Kebakaran Pasar Cikembang, Kerugian Hingga Rp 2 Miliar

Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran saat memadamkan api di Pasar Cikembang.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kasi Trantib Kecamatan Cikembar, Dading mengaku prihatin atas kebakaran yang menghanguskan belasan kios di Pasar Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada Senin (7/1/2019) dini hari tadi.

Pihaknya pun mengaku setelah mengetahui adanya peristiwa kebakaran tersebut, langsung bergegas bersama sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cikembar menuju lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Saat kami melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, api kali diketahui oleh salah seorang petugas Bus MGI yang tengah melaksanakan kontrol di lokasi kejadian. Ya, kebetulan kantor Bus MGI ini berada di lokasi kebakaran,” kata Dading kepada Radarsukabumi.com.

Setelah mengetahui adanya peristiwa kebakaran itu, sambung Dading, sejumlah Muspika Kecamatan Cikembar langsung menghampiri lokasi kejadian dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Api berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi kejadian. Kami bersama warga dan petugas gabungan telah berjibaku memadamkan api. Alhamdulillah pada pukul 06.00 WIB api berhasil dipadamkan,” pungkasnya.

Peristiwa kebakarna ini pun menjadi tontonan warga dan pengguna lalu lintas. Sehingga sempat sedikit menyulitkan proses pemadaman.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian materil diperkirakan hingga Rp 2 miliar.

(den/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *