Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Mr X Tinggal Tengkorak, Ditemukan Dibibir Pantai Cibakung Ciemas

RADARSUKABUMI.com, CIEMAS — Sejumlah warga Kecamatan Ciemas, kejutkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki yang tergeletak di pinggir Pantai Cibakung, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Minggu (6/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya kali pertama ditemukan oleh Anas (45) warga Kampung Pasirhaur, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas pada pukul 07.30 WIB, saat ia tengah memancing ikan disekitar pantai tersebut.

Ia merasa terkejut, sebab di lokasi pantai terdampar sesosok mayat yang sudah menyerupai tengkorak dan tergeletak di dibebatuan pinggir Pantai Cibakung.

“Saya kaget bukan kepalang, karena jasadnya dipenuhi belatung. Setelah mengetahui adanya sesosok mayat, saya melaporkan kejadian tersebut kepada teman saya yang bernama Akung dan anggota Balawista Pos 16 Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas dan pihak kepolisian,” jelas Anas kepada radarsukabumi, Minggu(6/1).

Penemuan mayat tersebut, menjadi tontonan warga sekitar. Selang berapa menit, setelah penemuan mayat tersebut, sejumlah anggota dari Polsek Ciemas langsung menuju lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat itu, kami didampingi anggota Koramil 2215 Ciemas, Balawista dan petugas Puskesmas Tamanjaya mendatangi dan mengecek ke TKP dan melakukan pemeriksanaan disekitar lokasi penemuan mayat,” jelas Kapolsek Ciemas, Kompol A. Nurawan.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close