Kecamatan Warudoyong

Tingkatkan Pelayanan, Dukung Visi Misi Pemkot Sukabumi 2018-2023

RADARSUKABUMI.com – Lurah Warudoyong Iyan Rojiman, S.IP.,MM, menyampaikan rencana ke depannya untuk mendukung visi misi dan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi tahun 2018-2023 dengan ikut serta hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Sesuai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pemkot Sukabumi) dan dengan rencana kami bahwa untuk 2018-2023 insya Allah kami sebagai aparat akan ikut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Dengan demikian kami akan berkeliling ke setiap mesjid, rembug warga, dan acara lainnya untuk terus menyampaikan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota kepada ketua RW/RT juga warga,” pungkasnya.

Dia pun semangat dalam menuntaskan permasalahan di bidang kesehatan yang berkaitan dengan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

“Kami pun akan menuntaskan permasalahan di bidang kesehatan, dengan beberapa poin indikator diantaranya ialah, stop buang air sembarangan, cuci tangan pakai sabun, pengelolaan air minum-makanan rumah tangga, pengelolaan sampah rumah tangga serta pengelolaan limbah cair rumah tangga, dan insya Allah kegiatan tersebut akan kami danai dari anggaran kelurahan tahun 2019,” terangnya.

 

(cr5/s)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close