Satpol PP Laksanakan Surat Edaran Walikota

FOTO: LUPI PAJAR HERMAWAN//RADAR SUKABUMI KEPSEN: Para personel Satpol PP Kota Sukabumi saat menggelar pengajian dan doa bersama pada malam pergantian tahun.

RADARSUKABUMI.com – WARUDOYONG- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi melaksakan surat edaran Walikota Sukabumi pada malam pergantian tahun. Pelaksanaan surat edaran tersebut dilakukan dengan menggelar doa dan pengajian yang diikuti oleh seluruh personil.

Kasatpol PP Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi menjelaskan, walaupun pengajian telah rutin dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Sukabumi, namun pengajian dan doa bersama pada malam pergantian tahun baru tersbeut dilakukan sebagai penguatan surat edaran yang dikeluarkan Walikota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya pengajian seperti ini merupakan rutinitas bagi kami, tapi pada malam tahun baru ini cukup berbeda dari pengajian biasanya karena untuk mempertegas pelaksana surat edaran Walikota,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (1/1).

Kendati saat malam pergantian tahun itu pihaknya menemukan tanggungjawab untuk memastikan keamanan malam tahun baru, namun pihaknya menyempatkan untuk haya sekedar berdoa dan mendengarkan tausiah sebagai media untuk memperkuat soliditas.

“Ya, saat itu kalau yang berjaga di pos masing-masing tetap berjaga karena kewajiban, pengajian itu diikuti personil dan para keluarganya yang terikat dalam dharma wanita persatuan unit polpp,” ujarnya.

Selain itu, pengajian dan doa bersama tersbeut dilakukan sebagai wujud syukur atas raihan nikmat dan prestasi polpp yg cukup signifikan meningkat sejumlah 24 penghargaan dan kejuaraan.

“Sebagai komitmen bersama menyongsong tahun 2019 untuk mewujudkan satpolpp yang Santun Inovatif Gesit Amanah Profesional guna mewujudkan kota sukabumi yang Religius Nyaman Sejahtera,” pungkasnya.

 

(upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *