SEPAKBOLA

Pemain Diminta ‘Panaskan Mesin’

RADARSUKABUMI.com – Satu pekan kedepan, rencananya pemain Persib akan kembali dikumpulkan untuk berlatih. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan memulai langkah di sesi pra musim. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan latihan usai libur akan segera dilakukan meski belum jelas tanggal pastinya.

Persiapan pun sudah dilakukan oleh tim pelatih guna memberikan waktu pemain melakukan pemanasan. Lewat aplikasi pesan singkat dia meminta Supardi serta kolega untuk mulai berlatih mandiri. Tujuannya agar kondisi fisik pemain mulai ditingkatkan setelah berhenti berlatih selama jeda kompetisi.

“Iya ada, Insya Allah sudah diberikan melalui whatsapp grup mengenai program latihan sementara. Sebagai salah satu program pilihan yang tentunya bisa dijadikan suatu aktifitas yang jadi pedoman latihan individu,” tutur Yaya ketika dihubungi, belum lama ini.

Menurutnya, bukan kali ini saja pemain mendapat waktu berlibur panjang. Sehingga tidak menjadi hal yang aneh saat para pemain mendapat program latihan mandiri untuk memelihara kondisi fisik mereka. Menu latihan seperti jogging, bersepeda hingga bermain futsal pun diberikan bagi pemain sebelum berkumpul kembali.

“Kita udah beberapa kali satu pemain diberikan program homework beda dengan pasca jeda di kompetisi kemarin. Memang ada PR yang harus dikerjain sekarang lebih meningkatkan unsur-unsur aerobik pemain dengan daya tahan,” tukasnya.

 

(net)

Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close