Bobotoh Persib Dukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin

DUKUNGAN: Bobotoh yang merupakan pendukung Presib Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Bobotoh yang merupakan pendukung Presib Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Deklarasi itu diberikan perwakilan Bobotoh saat bersilaturahmi dengan Kiai Ma’ruf di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (2/1). Salah satu juru bicara Bobotoh Derek mengatakan, kehadiran mereka adalah atas restu Ketua Umum The Viking Persib Club Heru Joko.

Bacaan Lainnya

Heru sendiri tak bisa hadir karena sedang berada di Jepang untuk meresmikan pengurus Persib di sana. “Secara struktural, Viking mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin. Sebab, ini amanah dari ketua kami, Pak Heru Joko,” kata Derek.

Juru bicara lainnya, Rendra, mengatakan bahwa para Bobotoh juga suka dengan Jokowi dan Kiai Ma’ruf. Bagi mereka, latar belakang Jokowi yang bersedia menonton langsung pertandingan sepak bola ke stadion sampai berjingkrak-jingkrak adalah sebuah cinta.

“Kami Bobotoh adalah komunitas pencinta sepak bola. Jadi, sesama pencinta bola, kami dukung. Itu alasan kami dukung Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin. Tadi pun di sesi wawancara, Pak Ma’ruf Amin pun pendukung Persib. Kami semakin menyakinkan,” ujar Rendra.

 

(tan/jpnn) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *