Ratusan Relawan RAI Dikumpulkan

ANTUSIAS : Ratusan anggota PAC dari Kota dan Kabupaten Sukabumi RAI Heri Gunawan, saat mengikuti silaturahmi, kemarin (30/12). FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI

RADARSUKABUMI.com –Ā SUKABUMI– Guna memupuk silaturahmi sesama kader dan relawan, Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan mengumpulkan ratusan relawan dari berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi di markas RAI yang berada di Jalan Raya Arief Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (30/12).

Kegiatan silaturahmi pada akhir tahun ini, merupakan salah satu bentuk upaya partai Gerindra dalam mempersiapkan pesta demokrasi untuk dapat memenangkan pada perhelatan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita melakukan refleksi akhir tahun, saya melihat selama empat tahun terakhir, kita sudah melakukan apa saja dan bagaimana pergerakan secara strukturalnya.

Makanya, kita melakukan silaturahmi dan evaluasi disini untuk bisa memenangkan Prabowo dan Sandi jadi Presiden 2019,” jelas Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan kepada koran ini, kemarin (30/12).

Semua Caleg yang mencalonkan dirinya untuk ikut Pileg 2019, telah membahas soal strategi untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019. Sebab itu, seluruh PAC Kota dan Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan sayap-sayap partai diundang untuk mengikuti silaturahmi akhir tahun.

“Dari Partai Gerindra terdapat enam anggota yang akan mencalonkan sebagai Caleg di DPR RI. Sementara, untuk tingkat Provinsi Jawa Barat, terdapat 8 orang dan untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi sekitar 80 orang,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *