Malam Tahun Baru 2019, Pengurus Baldatun Center Gelar Pengajian di Saung Pergerakan

PENGAJIAN:Sejumlah pengurus Baldatun Center pada saat mengadakan pengajian menjelang peringatan Tahun Baru 2019

RADARSUKABUMI.com SUKABUMI– Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) Center mengisi peringatan pergantian tahun 2019 dengan kegiatan positif.

Berdasarkan keterangan yang diterima, Baldatun center akan menggelar pengajian di Saung Pergerakan Baldatun Center. Rencananya kegiatan ini akan diikuti oleh pengurus pusat baldatun center serta pengurus tingkat Kecamatan dan Desa.

Bacaan Lainnya

“Ia, kami panggil pengurus tingkat desa dan kecamatan. Ada 58 Desa dan 1 kelurahan serta 6 kecamatan dari Dapil III yang jadi perwakilan datang ke saung pergerakan. Tujuannya, ya untuk mengisi malam pergantian tahun yang mana orang merayakan secara hura-hura. Kita Baldatun berinisiatif mengadakan pengajian, “jelas pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin dalam pesan singkatnya.

Rencananya kegiatan akan dimulai sejak pukul 23,00 WIB akan dikhususkan mengaji dengan membaca surat Al-kahfi. Gerakan ini merupakan gerakan yang diinisiasi Baldatun untuk mengisi malam tahun baru dengan ibadah dan mengingat Allah.

“Kenapa harus Surat Al-Kahfi, karena dalam surat tersebut banyak terkandung kebaikan, diantaranya untuk menghindarkan diri dari fitnah dajjal, kedua untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT, ketiga diampuni Dosanya oleh Allah SWT dan terakhir kita Dijaga dari gangguan setan. Semoga menjadi gerakan ladang amal dan umumnya membuat Sukabumi lebih baik lagi, “tukasnya.(die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *