Hukum & Kriminal Kab

Apa Salah Rian? Dibunuh, Motor dan Handphone Ikut Hilang

RADARSUKABUMI.com, CIKEMBAR— Teka-teki penemuan manyat yang sempat menggegerkan warga Kampung Batu Hijau, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar pada Selasa Pagi (18/12), akhirnya berhasil diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan sementara dari kepolisian manyat yang sudah membusuk tersebut merupakan warga warga Leuwiurug Rt (2/4) Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar atas Nama Rian Firdaus (23).

Ibunda korban Poibe Rita Siregar (46), merasa tidak menyangka jika anak sulungnya tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengkhawatirkan. Bahkan dirinya mempertanyakan kepada pelaku apakah salah anaknya hingga tega melakukan membunuh anaknya.

Apalagi, ketika dirinya mengetahui meninggalnya anaknya dengan cara dianiaya. Sejumlah barang pribadi juga ikut hilang, seperti Sepeda Motor Yamaha Vixion dan telepon seluler. “Terakhir saya ketemu dengan anak pada Kamis (13/12) lalu. Saat itu, ia berpamitan dan berangkat dari rumah bersama seseorang temannya berinisial A yang merupakan karyawan kios Gypsum,” katanya.

Geger…Dua Mayat Ditemukan Membusuk

Saat ini dirinya hanya bisa berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas soal kematian anak sulungnya yang meninggal dengan kondisi mengkhawatirkan tersebut. “Saya harap Pak Polisi segera menangkap pelakunya dan menghukum sesuai dengan perbuatannya tersebut,”tandasnya.

1 2Laman berikutnya
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close