Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Mayat Membusuk di Cikembar Teridentifikasi, Ada Luka Sayatan di Lehernya

RADARSUKABUMI.com, CIKEMBAR -Kasus penemuan mayat yang menggegerkan warga Kampung Batu Hijau, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, akhirnya berhasil diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi dari polisi, mayat yang diketahui bernama Rian Firdaus (23) warga Leuwiurug RT 2/4, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar ini, ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di dalam kios Gypsum pada Selasa (18/12) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi mengatakan, kuat dugaan kematian korban meninggal karena penganiyaan. Lantaran, saat melakukan otopsi yang dilakukan dokter forensik di RSUD Sekarwangi Cibadak, telah ditemukan luka sayatan benda tajam di bagian lehernya.

Geger…Dua Mayat Ditemukan Membusuk

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat luka sayatan benda tajam di bagian lehernya. Namun, hal ini masih bersifat sementara
Lantaran, hasil resminya masih menunggu dari pihak rumah sakit,” jelas I Djunaedi kepada Radar Sukabumi, Selasa (19/12).

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kematian korban. Seperti, meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Hasil otopsi sementara, kami belum mengetahui secara penuh soal kematian korban. Untuk itu, jasad korban harus dilakukan pemeriksaan patologi anatomi jaringan tubuh pada jenazah korban yang rencananya akan dilakukan di RS Polri Kramatjati. Nanti, jika hasilnya keluar dapat diketahui penyebab kematian yang lebih scientific. Biasanya pemeriksaan selesai sekitar satu hingga dua minggu,” bebernya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan