Mahasiswa UMMI Borong Delapan Medali

SUKABUMI – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali menorehkan prestasi. Kali ini datang dari mahasiswanya, dengan memborong medali di Kejuaraan Pencak Silat Nasional yang diselenggarakan Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) Bandung Lautan Api Championsip di Gelanggang Olahraga ITB, Jatinangor pada, 14-16 Desember 2018.

Dalam kejuaran pencak silat tingkat nasional ini, mereka berhasil menyisihkan pesilat handal dari berbagai daerah dan perguruan silat yang ada di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, salah satu pesertanya yang bernama Riska Rahayu, mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani
UMMI, meraih predikat Pesilat Terbaik Putri Dewasa.Rektor UMMI Sakti Alamsyah mengaku bangga dan berterima kasih pada para mahasiswanya itu.

“Mereka telah berupaya keras mengharumkan nama lembaga, lanjutkan prestasinya dan raih prestasi yang lebih baik lagi, UMMI siap memberikan dukungan,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (18/12).

Senada dikatakan Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci UMMI, Riski Adi Wijaya. Ia mengucap syukur atas dukungan dari seluruh civitas akademika UMMI.

“Alhamdullillah atas ridha Allah SWT dan dengan semangat kegigihan tim UKM Tapak Suci UMMI berhasil memenangkan pertandingan, selamat dan Insha Allah barokah,” ujar Riski.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *