PENDIDIKAN

Delegasi Fakultas Teknik Sipil Juara LDC

SUKABUMI – Delegasi Fakultas Teknik Sipil keluar sebagai juara pertama dalam Law Debate Competition (LDC) yang diselenggarakan Fakultas (FK) Hukum Universitas Nusa Putra (NSP), Sabtu (15/12).

Atas prestasinya itu, Delegasi Fakultas Teknik Sipil mendapatkan piala bergilir Rektor Universitas Nusa Putra. LDC tersebut juga sekaligus menjadi ajang seleksi calon utusan lomba debat mahasiswa tingkat Kopertis IV Jawa Barat (Jabar).

Juara kedua LDC 2018 dimenangkan oleh Fakultas Teknik Informatika dan juara ketiga diraih Fakultas Sistem Informatika.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat terus meningkatkan kemampuannya, terutama dapat betul-betul mengaktualisasikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai mahasiswa sebagai pilar terakhir dari demokrasi di negara kita ini,” tegas Rektor Universitas Nusa Putra, Kurniawan kepada Radar Sukabumi.

Dalam sambutannya, pria yang bergelar doktor itu menyambut baik kegiatan tersebut. Bahkan ia ingin kegiatan seperti itu lebih sering dilakukan di kampus Universitas Nusa Putra.

“Pihak universitas mendukung penuh kegiatan ini, bahkan kegiatan LDC akan dijadikan sebagai agenda rutin Universitas Nusa Putra tidak hanya untuk lingkungan kampus, tetapi juga akan diselenggarakan untuk lingkup yang lebih luas di tingkat provinsi dan nasional,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan