BRI Cibadak Ajak Keluarga Besar Wisata ke Santa Sea

SUKABUMI – Band papan atas asal Kota Kembang Bandung, Five Minutes turut memeriahkan BRI Family Festival (BRIFFEST) 2018 yang digelar PT.

Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Cibadak di Santa Sea Waterpark Sukabumi, Minggu (16/12).


Kedatangan band yang mengenakan baju khusus bertuliskan bank plat merah itu, membuat histeris ribuan pegawai BRI yang membawa serta anggota keluarganya ke wahana air terbesar dan terlengkap di Kota Sukabumi itu.

Apalagi setelah band yang digawangi Ricky Tjahyadi (keyboardist), Drie Wananta (bassist), Richie Setiawan (vokalis), Roelhilman (gitaris), Dicky Hermawan (drummer) dan Aria Yudhistira sebagai drummer baru itu membawakan hits single unggulan mereka yang berjudul “Selamat Tinggal” dan “Berdansa”. Acara ini dipandu tiga MC kece yakni Arya Lukmansyah,Pepi Aprilia dan Arul.


BRIFFEST sendiri merupakan puncak HUT BRI ke-123 tahun. Perayaan tahun ini lebih meriah lantaran berbagai event lengkap disajikan untuk memanjakan para pegawai bank yang kini dipimpin oleh Pgs. Pemimpin Cabang (Pinca), Sarwanto Yuwono.

Diantaranya pemotongan kue, pelepasan balon ke udara, fun dance, fun music, fun games, fun music festival featuring Five Minutes dan D’Badak Band yang digawangi Pinca BRI Cibadak sebelumnya yang dijuluki dengan sebutan Don Memed.


Sebelumnya, juga digelar pertandingan futsal, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan yang merangkul para purna bhakti. Rencananya, upacara HUT BRI ke-123 akan dilaksanakan hari ini, Senin (17/12).

Selain pertandingan olah raga, pihaknya juga menyerahkan CSR berupa bantuan dana kepada Yayasan Asy Syamsuryah Cisaat dan
Yayasan Al Mumtaz Cicantayan.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian HUT ke-123 ini, BRI Cabang Cibadak juga menyalurkan CSR sarana pendidikan berupa 18 set komputer untuk MTs YPI Miftahussa’adah Desa Cileungsing, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi dan bantuan untuk sembilan madrasah di Kecamatan Cikakak, Kecamatan Palabuhanratu dan Kecamatan Simpenan senilai Rp 135 juta, berupa meubelair dan renovasi ruang kelas.


Pgs. Pinca BRI Cibadak, Sarwanto Yuwono mengatakan, BRIFFEST merupakan ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada seluruh pegawai BRI dan juga keluarganya, baik suami, istri, maupun anak yang telah memberikan dukungan bagi pekerja BRI.


“BRIFFEST ini merupakan wujud rasa syukur dan apresiasi kami atas dedikasi mereka kepada perusahaan dan ulang tahun kali ini merupakan ulang tahun yang istimewa yaitu ke-123, sehingga BRI Cibadak ingin memberikan sesuatu yang lebih gebyar di hari jadinya,” ujar Sarwanto Yuwono kepada Radar Sukabumi.


Pria yang hobi ngetrail itu menjelaskan, BRI secara nasional telah mencetak laba tertinggi dan tumbuh menjadi bank terbesar di Indonesia.


“Pun di BRI Cabang Cibadak, alhamdulillah berkat kerja keras tim work yang solid, target tercapai mulai dari simpanan dan pinjaman yang naik 100 persen termasuk KUR dan KUPEDES,”tuturnya.


Didampingi AMBM Dodi Iskandar, pihaknya menyebut banyak progres di BRI Cabang Cibadak. yang biasanya selama tujuh tahun ke belakang, di bank ini tidak pernah satu pun dapat penghargaan SIPK, di 2018 ini ada dua kantor unit yang masuk SIPK yaitu Unit Cisande yang dipimpin Asep Ahmad dan Unit Cicurug, Asep Rizal Kusumawibawa.


“Bapak Presiden RI dan wakilnya juga mengakui kinerja BRI yang turut membantu meningkatkan roda perekonomian bangsa, karena BRI melayani dengan setulus hati,”paparnya.


Dalam mengejar target yang ditetapkan kantor pusat, pihaknya selalu melakukan inovasi dan jemput bola. Semua timnya dilatih untuk tahu pasar sasaran, kemudian dilakukan monitor harian, mingguan hingga bulanan. “Semua terkoordinasi dengan baik,” pungkasnya.

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *