JDIH Kota Sukabumi Terbaik Kedua Nasional

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE- Jelang penghujung 2018, Pemerintah Kota Sukabumi kembali menoreh penghargaan dari pemerintah pusat. Apa itu? Yakni penghargaan dari Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN)

Kementerian Hukum dan HAM untuk penghargaan terbaik kedua Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) 2018 kategori Pemerintah Kota.

Bacaan Lainnya

Prestasi ini diraih Pemkot Sukabumi melalui Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi. Penghargaan diserahkan Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan HAM RI Benny Riyanto Kementrian Hukum dan HAM RI kepada Walikota Sukabumi Achmad Fahmi di Swiss-Belhotel Jakarta,kemarin.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi yang tinggi terutama buat teman-teman keluarga besar bagian Hukum Setda Kota Sukabumi yang telah meraih penghargaan ini.

JDIH menjadi pusat informasi tentang hukum selain itu juga bisa sebagai pusat edukasi hukum bagi masyarakat. ” Dengan pengelolaan JDIH ini membuat masyarakat bisa sadar tentang hukum, baik produk Perda, Perwal maupun perundang undangan – pelanggaran lainya,” ujarnya.

Fahmi berharap mudah-mudahan penghargaan ini bisa dipertahankan dan bisa terus memberikan kemudahan bagi warga masyarakat ketika mereka ingin mengakses layanan produk produk Hukum di Kota Sukabumi. ” Tetap untuk dipertahankan dan terus sosialisasikan kepada masyarakat,” jelasnya.
S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *