Jalan Sukadamai Ancur Jadi ‘Bubur’

RADARSUKABUMI.com – CICANTANYAN– Banyaknya perusahaan bata merah ditambah draenase yang kurang baik membuat jalan Desa Sukadamai Kecamatan Cicantanyan cepat rusak dan seperti ‘bubur’ yang dilapisi lumpur.

Akibatnya sejumlah pengendara terutama karyawan pabrik yang setiap harinya pulang pergi dijalan tersebut merasa tidak nyaman dan bahkan sering terpeleset akibat kurang hati-hati.

Bacaan Lainnya

Hal itu tentunya menjadi keluhan sejumlah pengendara motor yang kondisinya tak kunjung diperbaiki. Berdasarkan keterangan warga setempat bahwa kondisi jalan sudah enam musim hujan jalan tersebut belum pernah mendapatkan perbaikan.

Jalan sepanjang tiga kilometer dengan lebar sekitar empat meter tersebut kondisinya rusak berat.

Ya, kondisi seperti ini bukan satu atau dua bulan saja tetapi sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan jalan,”kata salah seorang warga Desa Sukadamai, Pudin (38) kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/12).

Akibat kerusakan jalan ini lanjut dia, selain berdampak terhadap perekonomian warga juga banyak pengendara yang menjadi korban. Apalagi, warga banyak yang bekerja di industri yang berada di wilayah Kecamatan Cikembar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *