Politik Kabupaten Sukabumi

Ini Alasan Ade Dasep Siap Dampingi Marwan Dua Priode

RADARSUKABUMI.com— Meski masih menyisakan waktu hingga tahun 2020, namun kontalasi politik untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi sudah mulai terasa hangat.

Terlebih salah satu politikus Gerindra yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin menyatakan diri untuk maju dan siap mendampingi Marwan Hamami (Bupati red) untuk melanjutkan masa jabatannya.

Penyataan tersebut dilayangkan oleh Ade Dasep secara terbuka di Publik melalui akun media sosialnya. Saat dikonfirmasi orang yang saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua badan kehormatan DPRD tersebut membenarkan atas pernyataan tersebut. Menurutnya langkah yang dilakukan semata untuk mendorong Marwan Hamami untuk melanjutkan dua priode.

“Ia saya memutuskan untuk maju di Pilkada 2020 dengan akan mendampingi Marwan Hamami sebagai Calon wakil bupati, dengan Visi Misi Menuju Kabupaten Sukabumi lebih baik dan Bersih, “jelas Ade Dasep Saat dihubungi koran ini, Rabu (12/12).

Viral…Ade Dasep Nyatakan Diri Maju di Pilkada Sukabumi 2020

Menurutnya, jika berjalan mulus dan ditakdirkan untuk mendampingi Marwan Hamami tentunya dirinya akan melanjutkan konsep dan program yang selama ini dijalankan.

Memiliki pengalaman sebagai wakil rakyat adalah modal yang utama, karena pada dasarnya menjadi pemimpin itu bisa bermamfaat kepada masyarakat dan memili dampak terhadap kemajuan masyarakat.

“Ya jelas dong, gerakan yang selama ini dirintis, mulai dari gerakan Jumat Keliling, Wakaf Alquran, hingga tradisi menyantuni anak yatim dan piatu yang belum aqil akan digunakan sebagai visi dan misi untuk Kabupaten Sukabumi nantinya, “jelasnya.

Menurutnya sedari awal dirinya melalui lembaga Baldatun Center tentunya selalu membantu dan mendorong pemerintah daerah mewujudkan visi dan misinya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close