Cokelat Band Siap Guncang Wisuda UBSI

SUKABUMI – Sebanyak 289 mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan diwisuda, Senin (17/12) mendatang di Hotel Pangrango, Selabintana, Kabupaten Sukabumi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini menjadi perayaan wisuda paling berkesan, karena merupakan wisuda pertama sejak terjadinya transformasi dari akademi menjadi universitas pada September 2018 lalu.

“Ini wisuda akbar ke-11 untuk Kampus Sukabumi, tetapi sekaligus menjadi yang pertama setelah perubahan kampus menjadi universitas,” kata Kepala Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Sukabumi Denny Pribadi kepada Radar Sukabumi, Selasa (11/12).

Menurutnya, jumlah total wisudawan yang akan dilantik pada Wisuda XI Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Sukabumi
ini berjumlah 289 orang.

Masing-masing peserta wisuda berasal dari Fakultas Teknologi Informasi Program Studi (Prodi) Sistem Informasi dan Prodi Ilmu Komputer jenjang Diploma-III sebanyak 196 wisudawan dan jenjang Sarjana 93 wisudawan.

Lanjut ia menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan wisuda BSI selalu menghadirkan konsep entertainment di dalamnya.

Tanpa mengurangi unsur kekhidmatan prosesi wisuda, para wisudawan dan undangan yang hadir juga akan dihibur oleh artis-artis top nasional.

Tidak tanggung-tanggung, pada acara wisuda kali ini pihaknya akan menghadirkan grup band legendaris Indonesia yaitu Cokelat Band.

Grup band yang sudah menelurkan sembilan album itu, siap memeriahkan acara spesial wisudawan di setiap sesinya.

Mengingat banyaknya wisudawan yang akan dilantik, maka wisuda ini pun akan dibagi ke dalam dua sesi, pukul 08.00 WIB untuk sesi pertama dan pukul 14.00 WIB untuk sesi berikutnya.

“Semoga pelantikan para wisudawan UBSI Kampus Sukabumi ini berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh wisudawan serta orang-orang terdekat yang turut hadir mendampinginya,” tutupnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *