Kecamatan Cibeureum

Lahirkan Terobosan Air Kemasan Asli

Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum

RADARSUKABUMI.com – Kelurahan Sindangpalay sudah memiliki artesis atau sumur bor dari bantuan pemerintah untuk menghasilkan air bersih bahkan bisa dimanfaatkan masyarakat agar bisa diminum.

Kasie Pembangunan Kelurahan Sindangpalay, Aden Badri berharap dari situlah warga memiliki keuntungan selain untuk dikonsumsi, air bersih itu bisa dikemas dan dijual sebagai salah satu penghasilan masyarakat pula.

“Kami sudah memiliki dua artesis atau sumur bor dari bantuan pemerintah yang berada di dua RW, yakni di Rw tujuh dan Rw satu.

Air bersih itu selain konsumsi, kami pun berfikir untuk menjualnya dengan bentuk kemasan. Sehingga, menghasilkan bisnis yang akan menguntungkan masyarakat di kemudian hari,” terangnya.

Air dari kita untuk kita juga, itulah yang diharapkan Aden. Selain itu meminimalisir pengeluaran jika ada rapat di madrasah atau di kecamatan bahkan di kelurahan.

“Kita bisa gunakan air kemasan itu jika nanti ada rapat di madrasah, kecamatan atau kelurahan, intinya saya fokus pada tahun 2019 Air Kemasan Sindangpalay ini harus terlahir, amiin,” tutupnya kepada Radar Sukabumi.

(cr5/s)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close