Hukum & KriminalSUKABUMI

Innalillahi, Ahmad Dhani Tewas Ditabrak Truk di Jombang

RADARSUKABUMI.com, JOMBANG – Kecelakaan maut melibatkan truk dan motor di Jalan Raya Desa Randuwatang, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, terjadi Jumat pagi kemarin (7/12). Ahmad Dhani, 18, pelajar SMK yang mengendarai CB150R Nopol S 6591 VI yang hendak berangkat sekolah, meninggal dunia.

“Pengemudi motor dari arah Ngusikan (timur) kebarat, jalannya kecepatan tinggi,” ucap kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman. Saat melintasi jalan menikung di Desa Randuwatang, warga Dusun Simowau, Desa Ketapang Kuning, Kecamatan Nguikan ini tak mampu mengendalikan kendaraannya.

“Waktu belok dia tertalu cepat, pas jalan menikung, motornya oleng hingga tersungkur keaspal,” lanjutnya.

Nahas, saat bersamaan, melintas truk bernopol W 8132 H yang dikemudikan M Eko Budi Santoso, dari arah berlawanan. Tak mampu menyelamatkan diri, tubuh Dhani yang tersungkur harus terlindas truk.

“Jadi posisi korban tertabrak saat sudah jatuh dari motor,” imbuh Sulaiman.Akibat kejadian ini arus lalulintas di lokasi sempat tersendat. Polisi yang datang ke lokasi melakuka olah kejadian perkara dan mengevakuasi korban, berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Meski kedua kendaraan tak mengalami kerusakan berarti, namun tubuh korban meregang nyawa setelah dilarikan kepuskesma sterdekat.“Sementara sopir truk tidak mengalami luka sama sekali. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan di Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya.

(JPC/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close