BISNISEKONOMI

Telkomsel Solusi Digitalisasi Bisnis Peruri

Hadirkan Solusi Berbasis IoT

SUKABUMI – Telkomsel telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), dengan Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) di GraPARI Telkom Group, Jakarta.

Melalui kerjasama ini, Telkomsel akan menyediakan berbagai solusi digital kepada BUMN penyedia layanan pencetakan dan sistem keamanan tersebut yang meliputi Telkomsel Fleet Sight, transaksi digital TCASH dan LBA (location based advertising), serta solusi IoT (internet of things) yang dihadirkan untuk mendukung bisnis Digital Security Perum Peruri.

”Sebagai operator yang pertama menghadirkan layanan IoT di Indonesia, kami gembira bahwa solusi-solusi bisnis berbasis IoT telah dipercaya dan semakin relevan dengan inisiatif transformasi digital bagi bisnis di berbagai sektor,” kata

Vice President (VP) Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra kepada Radar Sukabumi.
Pihaknya bergembira lantaran Perum Peruri telah mempercayakan layanan Telkomsel MyBusiness dan Telkomsel IoT sebagai solusi untuk membantu program digitalisasi perusahaan serta pengembangan bisnis Digital Security mereka.

“Kami harap solusi yang kami berikan dapat mendukung misi Perum Peruri dalam menghasilkan produk yang semakin berkualitas dan bernilai sekuriti tinggi kebanggaan bangsa, sekaligus memperkuat perusahaan di bidang usaha integrated security printing and system,” ungkap Primadi.

Perum Peruri sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipercaya oleh Pemerintah RI, untuk mencetak uang kertas dan uang logam Rupiah serta produk dokumen sekuriti atau kertas berharga non uang lainnya, seperti pita cukai, meterai, paspor dan perangko.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close