Kecamatan Cibeureum

RW 13 Juara I Program P2RW se-Kota

Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibereum

RADARSUKABUMI.COM, KABAR WILAYAH – Sekretaris Lurah Limusnunggal Maman Rusmana, SE menyampaikan salah satu RW yang dimiliki Kelurahan  Limusnunggal meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Yakni, dengan dibangunnya Pos keamanan  lingkungan di atas jembatan merupakan hal yang unik dan hanya ada di RW 13. Ketua Rw 13 yakni HE Ridwan  mendapatkan prestasi tingkat Kota Sukabumi juga sebagai Ketua RW terbaik Juara 1 dari Program P2RW.

“Dengan anggaran P2RW yang tidak seberapa dan dana swasembada masyarakat itu warga berinisiatif  membangun Pos Kamling yang bagus dan unik,letaknya di atas jembatan dan dekat dengan Masjid Bulat  sampai akhirnya kami terpilih menjadi yang terbaik se-Kecamatan Cibereum pada program P2RW,” ujar  Maman.

Kelurahan Limusnunggal memiliki jalur lingkar selatan dan rencana kedepan dengan dibangunnya  Universitas, Kantor Pemerintah Daerah dan Gedung DPR di samping SMAN 5 Sukabumi membuat Maman bersyukur  atas apa yang akan terjadi kepada warganya di masa yang akan datang.

“Masyarakat menginginkan  secepatnya itu terwujud karena dampak nya sangat bagus, mereka bisa membangun kost-kostan, warung  makan atau tempat kuliner, serta dapat meningkatkan pendapatan mereka, lalu yang paling utama  menurunkan angka pengangguran, dan kami berharap khususnya warga Kelurahan Limusnunggal,  umumnya warga Kota Sukabumi semakin makmur dan sejahtera,” tutupnya. (cr5/s)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close