Infrastruktur

Pembatas Jalan Citepus Rusak

RADARSUKABUMI.com, PALABUANRATU— Pembatas jalan atau yang tolo-tolo yang berada di jalan Cipetus Palabuhanratu kondisinya rusak, padahal pembangunan yang menggunakan anggaran APBN 2018 ini belum lama dipasang.

Kondisi ini jelas membahayakan pejalan kaki dan pengguna kendaraan. “Coran tolo-tolo tidak merekat dengan kuat, sehingga material tersebut kini banyak yang copot.

Akibatnya, tolo-tolo pembatas jalan sepanjanjang jalan provinsi persisnya di depan Istana Persiden Citepus, banyak yang rusak kembali,” ujar Muhamad Rezal (33) salah satu pengunan jalan asal Desa Citepus, Kecamatan Pelabuanratu, kepada Radar Sukabumi, kemarin (05/12).

Dengan kondisi tersebut itu sangat mengganggu dan membahayakan pejalan kaki, kususnya warga yang melintas karena material tolo tolo yang berserakan menghalangi pejalan kaki.

“Sudah tiga hari tolo-tolo pembatas jalan di lokasi Istana Persiden kondisinya seperti itu. Padahal, pembangunan nya baru saja beres dikerjakan,”beber Rezal.

Hal serupa di sayang kan Ismail Alamsyah (55) warga Citepus, kerusaknya tolo tolo pembatas jalan diduga karena pengerjaannya asal-asalan. Menurutnya yang dibangunbaru sekitar dua pekan ini.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close