Ngaku Polisi, Pelaku Begal Diamankan

KBB— Komplotan pencurian dengan kekerasan lintas daerah dengan motif mengaku sebagai anggota polisi berhasil diungkap jajaran Polsek Cipatat. alah seorang tersangka MS (21) warga Cijantung Jakarta ditangkap, sementara empat lainnya masih buron.

Kepala Polsek Cipatat, Kompol Asep Nandang menerangkan, komplotan begal lintas daerah berhasil ditangkap usai menjalankan aksinya di Jalan Raya Bandung-Cianjur Kampung Margaluyu Mekar Desa Citatah Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Kamis (9/11) lalu.

Bacaan Lainnya

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor dipepet mobil berisi lima orang anggota komplotan begal.Setelah diberhentikan, dua orang turun dan mengaku anggota Polisi Polrestabes Bandung.

Mereka menuduh korban tersangka penyalahguna Narkoba. “Mereka turun mengaku Polisi, kemudian memasukan korban kedalam mobil. Menyekap dan satu pelaku membawa kabur motor korban,” ungkapnya, Rabu (5/12).

Di dalam mobil, mata dan tangan korban ditutup lakban dan harta benda korban dirampok. Korban baru diturunkan di sekitar Kabupaten Bandung. “Mata dan tangan korban dilakban, kemudian handphone dan sejumlah uang diambil,” jelasnya.

Empat pelaku hingga saat ini masih buron karena berasal dari Jakarta dan daerah lainnya. Selain di wilayah Polsek Cipatat, mereka juga mengaku telah melakukan begal di Leuwiliang Bogor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *