KABUPATEN SUKABUMI

Miris, Sub Terminal Cisolok Jadi Gudang Rongsok

RADARSUKABUMI.com, CISOLOK-– Kondisi Sub Terminal Cisolok, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi kondisinya sangat memprihatinkan.

Betapa tidak selain tidak terurus, sub terminal tersebut dijadikan gudang barang rongsok milik warga sekitar, sejak dibangunya terminal belasan tahun lalu terminal ini belum pernah dan belum terlihat difungsikan.

Padahal, dalam pembangunan tersebut tentunya menggunakan anggaran pemerintah melalui Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Sukabumi miliaran rupiah.

“Menurut saya, Cisolok itu kan wilayah wisata Pemandian Cipanas. Maka disayangkan jika hingga saat ini pemerintah tidak bisa memanfaatkan bangunan terminal tersebut.

Mubajir kan kalo benar terminal tersebut sejak di bangun sampai saat ini belum juga pernah beroperasi, malah di pakai gudang lekdut (Rongsok-red),” ujar Anggota LBH Kabupaten Sukabum Kastrio SH Kepada koran ini ,kemarin (05/12).

Pembangunan sub terminal tersebut untuk menampung jurusan Angkutan Periwisata beberapa belasan tahun lalu ini pun sudah mulai dipenuhi rumput dan kumuh kondisi bangunan nya pun sudah rapuh.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close