DEPOK

Gerbong KRL Keluarkan Asap Penumpang Berhamburan

DEPOK— Kereta Rel Listrik (KRL) KA 1168 tujuan Bogor mengeluarkan asap. Sontak seluruh penumpang yang ada di dalam gerbong panik dan berhamburan keluar. Peristiwa terjadi di jalur 4 Stasiun Depok pukul 18.22 WIB.

VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa membenarkan hal tersebut. Ia menambahkan hal ini dikarenakan adanya kendala teknis pada kereta.

“PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas gangguan teknis yang terjadi pada KRL KA 1168 tujuan Bogor di jalur 4 Stasiun Depok,” tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/12).

Saat ini, Eva memastikan seluruh penumpang telah keluar dari rangkaian kereta. Pihaknya pun langsung memberangkatkan kereta cadangan sebagai rangkaian pengganti dari Dipo KRL Depok.

“Kejadian ini tidak mengganggu perjalanan KRL yg melintas di Depok untuk arah Bogor maupun sebaliknya mengingat Stasiun Depok memiliki empat jalur dan pada kejadian ini operasional KRL yang melintas masih dapat dilayani melalui jalur 1, 2 dan 3,” terangnya.

Untuk penyebab, Eva sendiri belum dapat menginformasikan lebih lanjut pasalnya gangguan yang ada masih didalami sebab akibatnya. Sehingga, para penumpang tidak perlu khawatir.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close