EKONOMI

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Tingkatkan Profesionalisme

Peringati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-41

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Di hadapan karyawan dan karyawati Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sukabumi, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Emir Syarif Ismel meminta karyawannya untuk meningkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan.

“Terutama pelayanan dalam empat jaminan sosial yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan,” kata Emir yang juga mengutip sambutan dari Direktur Pusat BPJS Ketenagakerjaan di tengah-tengah upacara dan pelepasan 41 balon dalam rangka HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-41 di lapang kantor BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (5/12).

Kepada Radar Sukabumi, Emir menjelaskan empat layanan jaminan sosial ketenagakerjaan itu adalah Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Pensiun.

Keempat jaminan sosial tersebut diminta harus terus disosialisasikan.
“Sehingga semua tenaga kerja termasuk di wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi umumnya seluruh Indonesia terlindungi,” ujarnya.

Dijelaskannya, di usia 41 tahun menunjukkan BPJS Ketenagakerjaan telah dewasa, sehingga profesionalisme harus terus ditingkatkan.

(dit)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close