BOGOR

Akibat Puting Beliung Lawang Gintung, Empat Mobil Hancur, Satu Meninggal

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Berdasarkan informasi sementara yang diterima radarbogor (radarsukabumi.com), dari Kapolsek Bogor Selatan, ada satu korban meninggal dunia dan empat mobil rusak akibat bencana puting beliung yang melanda Kota Bogor, Kamis (6/12/2018) sore.

Bencana paling parah terjadi di wilayah Kelurahan Cipaku, Batutulis, Pamoyanan, dan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan. Dimana di daerah ini banyak pohon yang tumbang dan atap rumah warga rusak.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto menyebutkan, lokasi rumah rusak akibat puting beliung di Kelurahan Cipaku, Batutulis, dan Pamoyanan. “Sementara pohon tumbang terjadi di Kelurahan lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Adapun identitas kendaraan tertimpa pohon tumbang, yakni Ayla hitam f 1577 RJ, Avanza silver F 1618 EY. Dimana salah seorang penumpangnya bernama Enny Reno (45) meninggal dunia. Ada juga angkot 14 F 1909 AZ dan Angkot 02 F 1932 AF yang mengalami kerusakan parah akibat tertimpa pohon.(pin)


Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close