KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Adul Mulai Diperhatikan

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Setelah sebelumnya dipanggil oleh Presiden Joko Widodo, nama Mukhlis Abdul Kholik mulai mendapat perhatian Pemkab Sukabumi. Kemarin (5/12), Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menyambangi kediaman Adul panggilan dari Mukhlis Abdul Kholik di Kampung Cikiwultonggoh RT 1/1, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Hal itu dilakukan, sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah karena menjadi inspirasi bagi para difabel. Terlebih, bocah yang masih duduk di bangku kelas III di SDN 10 Cibadak ini sempat menjadi tamu undangan Presiden Joko Widodo dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di Bekasi beberapa waktu lalu.

Adul Akhirnya Digendong Jokowi, Ini Pesan yang Didapatnya

“Kami mengapresiasi Adul karena secara tidak langsung dengan semangatnya, mampu menginspirasi dan memotivasi bagi penyandang difabel lainnya,” kata Adjo kepada Radar Sukabumi, kemarin (5/12).

Semangat Adul dalam menimba ilmu lanjut Adjo, sangat luar biasa. Sebab, tidak semua penyandang difabel memiliki semangat yang sama. Bahkan, Adul memiliki keinginan menimba ilmu hingga bangku kuliah.

“Semangat Adul ini sangat luar biasa dimana dengan kekurangan yang dinilikinya, tidak sampai mematahkan semangat untuk tetap bersekolah hingga kuliah,” ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close