Hadirkan Solusi Belajar Digital 3600

JAKARTA – Pemerintah Indonesia saat ini tengah mewacanakan transformasi pendidikan 4.0, untuk menumbuhkan generasi emas yang siap berkompetisi di era revolusi industri 4.0.

Di sini, teknologi menjadi kunci. Dengan lebih dari 219.900 sekolah, 2.729.835 guru dan 45.407.857 siswa yang tersebar di seluruh Indonesia, memasukkan unsur teknologi dalam dunia pendidikan tak hanya penting untuk membuka akses literasi secara lebih luas, tapi juga menjadi kunci pemerataan kualitas pendidikan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Teknologi juga akan merevolusi cara kita mengelola dunia pendidikan, sekaligus menjadi alat untuk mendorong percepatan transformasi pendidikan 4.0.

“Kehadiran teknologi dalam dunia pendidikan (Edutech) akan merubah banyak hal. Mulai dari proses belajar, metodelogi, hingga personalisasi program pembelajaran.

Dan yang terpenting, kehadiran teknologi tidak untuk menegasikan peran para pengajar dan institusi pendidikan, melainkan untuk menguatkan fungsi seluruh stake holder untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Founder dan CEO Extramarks Atul Kulshresta di acara ISODEL, baru-baru ini.

Untuk itu, Extramarks Indonesia menghadirkan Solusi Belajar Digital 3600, yang bisa dimanfaatkan baik oleh siswa, pendidik, sekolah maupun orang tua murid (terintegrasi) dalam kaitan untuk mencetak siswa yang berkualitas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan era Revolusi Industri 4.0.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *