Pemerintah Kota SukabumiSUKABUMI

Blusukan, Fahmi Tunggangi Kuda Besi

RADARSUKABUMI.com, CIBEREUM — Tak seperti biasanya, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menggunakan sepeda motor saat melakukan kunjungan kerja.

Dengan dikawal sejumlah petugas kepolisian satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, orang nomor satu di Kota Sukabumi ini dengan santainya menunggangi kuda besi jenis matic bernopol F 3756 S menuju Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum yang terpilih menjadi juara Program Peberdayaan Rukun Warga (P2RW) se-Kecamatan Cibereum.

Dalam kesempatannya, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengaku sengaja menggunakan sepeda motor menuju lokasi yang dituju. Menurut dia, dengan mengendarai sepeda motor, perjalanan lebih cepat dan efisein.

“Biar lebih cepat aja, kemudian enak juga bisa lebih cepat bertemu dengan masyarakat,” kata Fahmi kepada Radar Sukabumi, Rabu (5/12).

Ditambahkan Fahmi, dirinya akan sering menggunakan sepeda motor saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah-wilayah di Kota Sukabumi. “Insya Allah bakalan sering nantinya,” tambah dia.

Sementara itu, terkait prestasi yang ditorehkan RW 13 menjadi juara P2RW se-Kecamatan Cibereum, Fahmi memberikan apresiasi. Ia berharap, torehan ini menjadi pelecut untuk terus meningkatkan pembangunan di wilayah.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close