PERSIB

Sinyal Gomez Out

RADARSUKABUMI.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkap manajemen Persib kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak Mario Gomez, termasuk penerjemahnya Fernando Soler. Kendati, keputusan itu baru sebatas pembicaraan jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib.

“Soal pelatih, mohon maaf, ini keputusan semua. Mario Gomez kemungkinan besar dilepas termasuk Fernando Soler. Jadi, mulai sekarang kami sudah mengincar pelatih baru untuk musim depan,” kata Umuh di Bandung, Minggu (2/12).

Keputusan manajemen melepas Gomez sudah berdasarkan berbagai pertimbangan dari semua Komisaris PT PBB. Umuh berujar, pelatih berusia 61 tahun itu sempat melontarkan pernyataan tidak ingin ada sosok Glenn Sugita jika manajemen tetap menginginkannya bertahan di Persib.

“Dia sudah ada masalah dengan Pak Glenn. Dia (Mario Gomez) tidak mau ada Pak Glenn kalau tetap di Persib. Itu jelas salah karena Pak Glenn adalah Dirut PT PBB,” tegas Umuh yang juga pendiri PT PBB.

Perihal sosok pelatih baru Persib di musim 2019, Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Glenn Sugita termasuk masalah pemain untuk musim depan.

Namun, Umuh belum mau terbuka siapa sosok pelatih yang menjadi incaran Persib. “Tunggu saja, pokoknya untuk musim depan jangan sampai telat lagi menentukan pelatih agar tidak hilang incarannya. Setelah menentukan pelatih, baru masalah pemain,” ucap Umuh.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close