BOGOR

Duarr…Ahmad Warga Kalapanunggal Tewas Terpanggang, Ni Videonya

RADARSUKABUMI.com – Seorang pria sebatang kara warga Kampung Pojok Muara RT 06/06, Desa Lulut, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, tewas terpanggang di rumahnya sendiri Minggu (2/12/2018) malam.

Menurut keterangan warga setempat, api yang melahap rumah Ahmad (35) diduga berasal dari konsleting listrik. Ahmad diketahui hidup sebatang kara dan kondisinya sedang sakit. Saat kejadian terdengar suara ledakan.

“Ada suara seperti petasan, warga kaget dan langsung berusaha memadamkan api dengan ember,” katanya kepada Radar Bogor (Group Radar Sukabumi).

Namun nahas, rumah yang sebagian besar terbuat dari bilik bambu itu membuat api cepat menjalar. “Pas sudah padam lihat ada jenazah pak Eko sudah kebakar,” katanya.

Jenazah korban langsung dievakuasi dan dimandikan oleh kerabat serta tetangga korban untuk langsung dikebumikan. Petugas dari Polsek Klapanunggal langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian, dan kasus ini masih dalam penyelidikan.

Anggota Polsek Klapanunggal, Aiptu Supriatna, mengatakan, menurut keterangan warga di lokasi kejadian, sebelum terbakar para tetangga mendengar suara ledakan keras.

“Ada suara meledak sangat keras dan setelah di cek reumah terbakar dan warga secara bersama-sama melakukan pemadaman api. Setelah padam ditemukan penghuninya dengan kondisi tubuh hangus terbakar,” terangnya.

(don)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close