PERSIB

Siap Mati-matian

RADARSUKABUMI.com – Bek Sayap Persib, Ardi Idrus siap bekerja keras untuk meraih poin penuh saat timnya bertemu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12). Pemain bernomor punggung 3 ini pun bertekad membantu Maung Bandung memutus tren tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

“Saya bersama teman-teman sudah sangat siap bertanding besok. Saya ingin mendapatkan kemenangan. Tidak mau seri apalagi kalah nanti. Pokoknya Persib harus menang,” tegas bek asal Ternate itu saat sesi konferensi pers, kemarin (30/11).

Meski datang dengan rasa percaya diri tinggi, Ardi tetap menaruh waspada terhadap tim asuhan Aji Santoso tersebut, walaupun dalam pertandingan besok harus bermain tanpa pemain andalannya yang terkena kartu merah, Loris Arnaud.

“Saya lihat Persela punya pemain bagus-bagus, termasuk yang muda. Mereka ada Saddil (Ramdani) dan saya tahu mereka punya kualitas permainan seperti apa. Pokoknya saya dan teman-teman harus antisipasi semua pemain sesuai dengan instruksi Coach (Mario) Gomez,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukung lawan, Yaya mengatakan Maung Bandung tak gentar. Dirinya justru berharap, antusiasme penonton di laga besok mampu berdampak positif bagi skuatnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close