InfrastrukturSUKABUMI

Jalan Cikembar Rusak Parah

RADARSUKABUMI.com, CIKEMBAR – Jalan Palabuhan II di Desa/Kecamatan Cikembar rusak parah dan mirip kubangan kerbau. Tak heran bila pengendara yang melintasi jalan ini mengeluh karena kondisi tersebut dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Kerusakan ini diduga akibat seringnya kendaraan berat dari beberapa perusahaan melintas. Sehingga, konstruksi jalan yang akhir-akhir terus diguyur hujan kondisinya rusak parah. Lobang yang mengangga tertutup air, menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, untuk perbaikan jalan Palabuhan II ini, pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyerahkannya kepada perusahaan PT Siam Cement Group (SCG). Artinya, Pemprov tidak akan mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan yang menghubungkan Pemkab Sukabumi dan Pemkot Sukabumi ini.

“Kalau di persimpangan SMP Cikembar, itu perlintasannya sudah dicor. Hanya bagian ini saja yang belum, padahal kondisinya rusak parah dan rawan kecelakaan.

Kerusakan ini memang akibat banyaknya kendaraan besar melintas yang muatannya melebihi tonase,” ujar warga Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Ruslan Wirawan (32) kepada Radar Sukabumi, kemarin.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

One Comment

  1. Iya nih dari dulu jalan pelabuhan II ancur, gak malu apa sama daerah/kota lain, ini salah satu yg membuat saya malas pulang kampung… jalannya butut terus!!!
    saya sampai malu sm istri saya, tiap saya ajak ke Sukabumi selalu komentar kaya gini “dari dulu tiap kesini kok jalannya gak pernah bagus sih?”
    hadeuhhhh… iraha atuh Sukabumi jalanna laleucir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close