SUKABUMI

Boyong 18 Pemain ke Lamongan

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung akan bertandang ke kandang Persela Lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Keduanya akan bertemu di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (1/12).

Persib memboyong 18 pemain menuju Lamongan. Dalam rombongan tersebut, kapten tim Persib Supardi Nasir tidak dibawa. “Semua pemain lengkap, hanya Supardi yang tidak bisa ikut karena ada cedera di betisnya,” kata Gomez di Sport Jabar, Kota Bandung, Kamis (29/11).

Dua pemain asing, Oh Inkyun dan Ezechiel NDuoassel sudah terbebas dari sanksi akumulasi kartu. Pemain muda Persib Aqil Savik ikut dalam rombongan karena kiper senior Persib Made Wirawan absen karena akumulasi kartu. “Pemain lain tidak masalah, kami lengkap. Febri ikut kami bawa,” jelas Gomez.

Persib kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1. Meskipun asa juara sudah hilang, Persib tetap memiliki peluang untuk mengikuti Piala AFC jika mempertahankan posisinya.

Sementara Persela saat ini berada di urutan ke-13 dengan raihan 42 poin. Meski sudah aman dari zona degradasi, Persela masih membutuhkan poin untuk bersaing di papan tengah klasemen.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close