Lagi, Pemkot Diganjar Penghargaan Bergengsi

CIKOLE– Lagi dan lagi, Pemerintah Kota Sukabumi kembali menorehkan prestasi level nasional. Kali ini, dibawah kepemimpinan Achmad Fahmi dan Andri Hamami, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sukabumi diganjar penghargaan sangat baik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Berdasarkan Keputusan Menteri PANRB No. 176 Tahun 2018 tentang Penetapan Kementerian/Lembaga, Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik sebagai Lokasi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2018, evaluasi pelayanan publik tahun 2018 ini dilakukan pada unit penyelenggara pelayanan publik di 34 provinsi dan 208 di tingkat kabupaten/kota. Evaluasi telah dilakukan mulai bulan Mei sampai dengan Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucap syukur atas penghargaan yang diterimanya. Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sukabumi yang telah memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, bersyukur pada Allah SWT, Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan yang diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan nilai A,” ucap Fahmi setelah menerima penghargaan yang langsung diserahkan Menpan RB, Syafruddin di Balai Kartini, Jakarta, kemarin (27/11).

Tidak hanya itu, Fahmi juga mengajak kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah Pemrintah Kota Sukabumi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. “Marilah kita terus tingkatkan pelayanan kepada masyarat,” ajaknya.

Sementara Itu, di hubungi terpisah, Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi, Iskandar mengungkapkan, penghargaan yang diberikan itu merupakan kebanggan sekaligus tantangan baginya. Namun demikian, dirinya pun tetap berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ini merupakan hasil kerja semua pihak, saya ucapkan terimakasih juga kepada semua pihak. Penghargaan ini merupakan tantangan untuk terus mempertahankan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

 

(upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *