KOTA SUKABUMI

Awas Lubang di Perbatasan Kota

CIKOLE – Lubang menganga yang diperkirakan memiliki luas dua kali satu meter persegi di pertigan Jalan Mayor Mahmud-Jalan Salabintana, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole menghantui pengguna jalan dalam sepakan ini.

Tidak hanya itu, lubang yang diduga akibat amblasnya tanah tersebut terpaksa harus di jaga ketat oleh warga sekitar karena dikhawatirkan menjadi penyebab kecelakaan.

Salim (33), warga sekitar mengetahui keberadaan lubang tersebut sejak sepekan terakhir. Dugaan sementara, amblasnya jalan itu diakibatkan oleh tidak kuatnya jalan yang kerap kali dilewati kendaraan bermuatan. Akibat lubang tersebut, pengendara roda dua maupun empat memang cukup berhati-hati karena takut terperosok.

“Awalnya, informasinya lubang yang dibawahnya gorong-gorong saluran air itu dilintasi truk yang bermuatan sehingga langsung amblas. Mungkin kurang lebih sejak sepekan kebelakang lah,” ungkapnya, kemarin (27/11).

Tidak hanya itu, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan warga sekitar berinisiatif untuk menutup sementara lubang tersebut. Selain itu, tukang ojek yang ada di pangkalan juga berjaga-jaga, khususnya bilamana ada pengguna mobil yang akan melintas.

“Kami tutup dan ditandai untu sementara sebelum perbaikan, soalnya selain lubangnya lebar cukup dalam juga sehingga kalau terperosok jelas membahayakan,” ujarnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close