Marjinal Bakal Bawakan Lagu Chrisye untuk Acara Ini

RADARSUKABUMI.com – Grup musik Marjinal terlibat dalam pergelaran Hip Hip Hura edisi spesial Chrisye. Band punk yang diperkuat Mike dan Bobby itu mengaku mau berkontribusi karena menganggap Chrisye adalah musisi legendaris Indonesia.

“Chrisye adalah legenda, lagu-lagunya bisa dibilang juga bentuk perlawanan dengan caranya, makanya kami mau ikut,” kata Mike di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Bacaan Lainnya

Dalam acara Hip Hip Hura nanti, Marjinal akan membawakan sebuah lagu Chrisye. Ini merupakan kali pertama Marjinal menyanyikan lagu musisi legendaris itu sejak masa berdiri.

“Kami akan bawain lagu Chrisye yang menurut kami sangat menarik. Lagunya sering kami dengerin juga. Nanti akan kami bawakan dengan musik kami,” ujar Mike.

Marjinal telah melakukan berbagai persiapan sebelum tampil di Hip Hip Hura. Salah satu lagu Chrisye telah mereka pelajari untuk dibawakan dalam versi musik punk.

“Pastinya kami bakal latihan lagi,” imbuh Mike.

Hip Hip Hura edisi spesial Chrisye diadakan oleh paguyuban muda-mudi Swara Gembira. Acara tersebut diadakan di Livespace SCBD, Jakarta 8 Desember nanti.

Selain Marjinal, akan ada Kunto Aji, Fauzan Lubis, Elfa’s Choir, Onar, Vira Talisa, Pemuda Sinarmas, Irama Pantai Selatan, dan lainnya.

(mg3/jpnn/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *