SUKABUMI

Kembali Dipercaya

Muhammad Natshir besar kemungkinan kembali mengawal gawang Persib Bandung saat menjalani laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke 33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (1/12).

Pasalnya, I Made Wirawan dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. “Saya pribadi selalu siap kalau dimainkan, tapi belum tentu juga siapa yang akan dimainkan tim pelatih karena masih ada Aqil Savik.

Tapi, saya optimistis seandainya saya diberi kepercayaan, dan akan memberikan yang terbaik buat tim,” kata Deden sapaan akrab Muhammad Natshir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (26/11).

Deden bahkan ingin menjawab kepercayaan tim pelatih apabila dimainkan pada dua laga terakhir Persib di Liga 1 2018.

“Saya ingin menjawab kepercayaan tim pelatih, entah itu dengan cleansheet atau apa. Yang penting saya bisa ikut membantu tim menang karena kami sudah lama tidak menang,” ujar Deden.

Meski cukup lama tidak dimainkan, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung, ini menyebutkan tidak butuh adaptasi lagi dengan rekan di tim karena dalam setiap pertandingan sudah harus dalam keadaan siap.

“Kemarin-kemarin meski tidak dimainkan, kondisi saya sudah siap. Jadi mau dimainkan atau tidak, saya harus siap, karena bagaimana pun di lapangan selalu terjadi hal-hal yang tak terduga,” imbuh Deden.

Mengenai Persela yang akan dihadapi Persib, kiper bernomor punggung 1 di Persib ini menyebutkan tim asuhan pelatih Aji Santoso tersebut dipastikan akan memiliki motivasi lebih tinggi dari biasanya. “Mereka tim bagus.

Kami tidak bisa anggap remeh mereka, apalagi mereka sebagai tuan rumah, jadi pasti punya motivasi tinggi, apalagi melawan Persib,” ucap Deden.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan