Pemkab Sukabumi

148 Atlet Porpemda XIV Dilepas Bupati

RADARSUKABUMI.com – Sekitar 148 Atlet Porpemda XIV dari kontigen Kabupaten Sukabumi, siap berlaga di pentas tahunan pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) Provinsi Jawa Barat yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada 26 sampai 29 November 2018 mendatang.

Diketahui, para atlet akan mengikuti 13 Cabang OIahraga (Cabor) pada Porpemda ke XIV tingkat Propinsi Jawa Barat.

Hal demikian, disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat melepas sebanyak 148 personil yang terdiri dari atlet, pelatih dan official di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (26/11).

“Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat merupakan salah satu faktor penentu bagi keberhasilan pembangunan didalam melaksanakan tugas kedinasannya sehari-hari. Untuk itu, meraka dituntut untuk menyerap dan menerapkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga.

Sehingga, diharapkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanannya juga mengalami peningkatan,” jelas Marwan usai melakukan penyerahan bendera kontingen kepada Ketua Kontingen Porpemda, kemarin (26/11).

Sebab itu, untuk memasyarakatkan olahraga merupakan slogan yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar dikalangan seluruh stakehoalder. Kerana, dengan demikian, pihaknya dapat membangun budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian masyarakat.

“Saya berharap kontingen Porpemda Kabupaten Sukabumi ini, dapat mengukir prestasi yang gemilang. Untuk itu pembinaan olahraga di Bapor Korpri harus lebih dioptimalkan agar prestasinya dapat lebih meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya. (den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close