Warga Cibinong Bahagia Miliki Jalan Baru

RADARSUKABUMI.com, GEGERBITUNG— Kampung Cibinong, Desa Karangjaya, Kecamatan Gegrbitung boleh berbahagia, pasalnya proyek pembangunan jalan lingkungan yang dinanti-natikan akhirnya diperbaiki dan terealisasikan melalui program Peningkatan Partisipasi Kecamatan (P3K) Gegerbitung.

Proyek tersebut langsung mendapatkan sambutan antusias dari warga sekitar, terbukti dengan sejumlah warga yang bergotong royong membangun jalan tersebut. Proyek prgram P3K yang menelan anggaran sebersar Rp26 juta ini,

Bacaan Lainnya

“Prorgam P3K Gergerbitung ini, dikerjakan oleh swadaya masyarakat sekitar. Warga disini telah bergotong royong melekukan pembangunan jalan dengan panjang 400 meter dan lebar 1 meter,” jelas seorang tokoh masyarakat Kampung Cibinong, Desa Karangjaya, Kecamatan Gegrbitung, Empuh (45) kepada koran ini, kemarin (22/11).

Warga Desa Karangjaya, merasa gembira dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang sudah peduli dan membangun jalan lingkungan yang menghubungkan sejumlah perkampungan yang ada di wilayah Desa Karangjaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *