Tabung Gas Meledak, Tiga Rumah Gosong

RADARSUKABUMI.com, CIBADAK— Diduga akibat ledakan tabung gas 3 Kg yang terjadi disalah satu rumah warga, tiga rumah di Kampung Leuweungdatar, Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi terbakar hebat, kamis (22/11).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun koran ini, kejadi tersebut terjadi pada pukul 15,30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dipastikan kerugian mencapai Rp230 juta.

Bacaan Lainnya

Tenaga Kerja Sukarelawan Kecamatan (TKSK) Cibadak, Fredy mengatakan, kejadian bermula ketika salah seorang pemilik rumah tengah memasak. Saat proses memasak berlangsung, warga nahas tersebut malah meninggalkan rumah. Tidak lama kemudian terdengar ledakan di dapur rumah.

“Dugaan sementara kebakaran ini akibat ledakan tabung gas, sementara pemilik rumah tengah berada di luar. Karena itu tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,” kata Fredy kepada radarsukabumi, kamis (22/11).

Lebih lanjut Fredy mengatakan, akibat bencana kebakaran ini 14 jiwa dari empat KK terpaksa harus diungsikan sementara ke rumah tetangga dan kerabat dekat. “Sampai saat ini kami masih melakukan penanganan dan pendataan,” ucapnya.

BERJIBAKU: Sejumlah warga Kampung Leuweungdatar saat mencoba memadamkan api dengan cara seadanya, kamis (22/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *