Begal Hp di Kota Depok Akhirnya ditangkap

RADARSUKABUMI.com – DEPOK – Perjalanan sadis komplotan begal handphone (Hp) usai sudah. Belum lama, Polresta Depok menangkap empat bandit yang mencuri disertai kekerasan selama dua hari, Jumat (16/11) dan Sabtu (17/11).

Prasetya Abdulrahman (20), Obi (18), Angga Saputra (18), dan KS (17) ditangkap di Kampung Pitara RT2/7 Kelurahan Rangkapanjaya, Pancoranmas lantaran telah terbukti melukai empat korban.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kuniawan mengatakan, ada empat orang yang sudah menjadi korban senjata tajamnya, selama dua hari mereka beraksi.

“Ya ada empat orang menjadi korban. Pertama itu korbannya Adimat Alit pengemudi ojek online, A (17) dan N (16) remaja di Beji, dan Akhmad Isroul Afkari pedagang nasi goreng di Limo,” ucap Deddy kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (20/11/2018).

Dia menjelaskan, dari empat orang korban yang dilukai pelaku. Adimat, pengemudi ojek online yang paling parah lukanya, dan alami kritis di rumah sakit.

Awalnya, Adimat Alit, pengemudi ojek online melintas di Jalan Agan Tanah Limo, Tanah Baru, Beji. Kemudian Adimat melihat empat orang pemuda yang sedang meminta paksa seseorang pemuda lainnya. Melihat empat pemuda ini membawa senjata tajam, Adimat pun berusaha membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *