Angel Lelga Diperiksa 19 Jam

Hampir 19 jam menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Angel Lelga akhirnya meninggalkan kantor Polres Metro Jaksel. Menggunakan mobil Avanza hitam, Angel keluar sekitar pukul 20.36 WIB.

Menghindari awak media, Angel Lelga meninggalkan Polres Metro Jaksel melalui pintu belakang dan belum diketahui tujuannya.

Bacaan Lainnya

Dari pihak kepolisian ataupun kuasa hukum Angel Lelga juga belum memberikan keterangan perihal hasil dari pemeriksaan tersebut. Termasuk, status dari janda Raja Dangdut, Rhoma Irama itu.

Diketahui, Angel Lelga dibawa dan diperiksa di Polres Metro Jaksel setelah digerebek oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo tengah berdua dengan pria lain di dalam kamar rumahnya, pada Senin (19/11) dini hari.

Berita Terkait : Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Saat Bersama Lelaki Lain

Bahkan, Vicky telah melaporkan istrinya tersebut atas dugaan melakukan perzinaan. Sebab, berdua dengan pria lain di dalam kamar. Padahal, masih berstatus sebagai istri dari Vicky Prasetyo.

“Pada hari ini, Senin, 19 November, Vicky resmi melaporkan terlapor Angel Lelga dengan Fiki Alman atas kejadian tadi malam dengan diduga Pasal 284 yaitu perzinaan dengan nomor Nomor LP: 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel,” tutur pengacara Vicky, Marloncius Sihaloho, Senin (19/11).

Baca Juga : Angel Lelga Resmi Dipolisikan, Dengan Pasal Perzinahan

Ditanyai soal sosok laki-laki yang didapati bersama istrinya di dalam kamar tersebut, Vicky hanya diam. Namun, kuasa hukumnya mengatakan bahwa Fiki Alman adalah artis pendatang baru.

(agi/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *