SUKABUMI

Matangkan Taktik dan Strategi

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung berangkat menuju Magelang, Jawa Tengah, kemarin (16/11). Persib memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11).

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan, Persib sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi PSIS. Apalagi, Persib membutuhkan poin untuk tetap berada di papan atas klasemen.

“Persiapan kami sangat baik. Karena kami sangat membutuhkan poin di pertandingan selanjutnya,” kata Gomez di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun beberapa pemain, seperti Supardi dan Ardi Idrus tidak dibawa menuju Magelang. Pelatih asal Argentina ini justru lebih memilih Jonathan Bauman yang sedang dalam masa penyembuhan untuk turut bergabung bersama rombongan.

“Ya Bauman ikut juga, saya tidak tahu akan dimainkan atau tidak, tapi saya akan menaruhnya di kursi cadangan,” jelas Gomez.

Namun, Gomez menolak jika meninggalkan beberapa pemain intinya ke Magelang karena penampilan mereka yang menurun. Menurutnya, wajar jika pemain tidak selalu dalam kondisi terbaiknya.

“Pemain itu hanyalah manusia, kadang mereka bermain baik, kadang bermain buruk, ini hal yang normal menurut saya,” jelas pelatih 61 tahun ini.

Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Sementara PSIS berada di posisi 12 dengan 39 poin.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close