SUKABUMI

Awas Lubang Berbahaya di Jalan A Yani

SUKABUMI– Lubang menganga yang berada di trotoar Jalan A Yani, tepatnya depan toserba Tiara membahayakan pejalan kaki. Betapa tidak, lubang yang memiliki diameter satu kali satu meter ini tidak memiliki penutup.

Informasi yang diterima Radar Sukabumi, sebelumnya lubang kontrol saluran drainase itu memiliki penutup yang terbuat dari besi. Namun, dalam beberapa hari ini, penutup lubang tersebut hilang.

Pedagang yang berjualan disekitar, Nasruddin Ilyas (34), mengaku khawatir atas keberadaan lubang tersebut. Pasalnya, saat bubaran jam sekolah tidak sedikit anak-anak maupun pejalan kaki yang melintas.

“Sebelumnya memang ada tutupnya, tapi sejak hari kemarin (15/11) tutupnya ini hilang, mungkin ada yang ngambil. Jelas berbahaya, karena lubangnya cukup besar dan dalam,” ungkap pedagang uang bertopi ini, kemarin (16/11).

Pasca penutup lubang itu hilang, lanjut Nasruddin, dirinya dibantu pedagang lainnya menutup dengan alat sederhana menggunakan kayu dan bambu. Namun demikian, penutup sementara itu tidak akan bisa bertahan lama dan harus segera diganti.

“Kami tutup saja dengan kayu, soalnya berbahaya. Apalagi malam, tidak ada penerangan yang bagus disini. Katanya sempat ada yang terperosok. Kalau bisa kepada petugas terkait harus segera diganti,” imbuhnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close