Mobil Istri Perwira Polisi ‘Cium’ Pohon

PALABUANRATU— Diduga akibat mengantuk, mobil yang dikendari istri perwira polisi NF (38) menabrak pohon di Jalan Bhayangkara tepatnya Kampung Otista Rt. 04/05, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

Informasi yang rangkum koran ini, kecelakaan tunggal yang mobil jenis Nissan Juke merah bernomor polisi F 134 SS, yang dikendarai NF (38) warga Kp. Puskesmas Rt. (06/03) Desa Cikelat Kecamatan Cisolok, melaju dari arah Kiara Lawang ke Siliwangi, sekitar pukul 10:30 WIB.

“Saya melihat mobil merah tersebut melaju dari arah lampu merah Kiara Lawang menuju arah Siliwangi, namun mobil tiba-tiba menabrak pohon yang berada di trotoar depan kantor PLN,”ujar Uyok (44) saksi mata kepada koran ini, Kamis (15/11).

Lebih lanjut Uyok mengatakan, dari kejauhan mobil melaju pelan, namun tiba tiba oleng, awalnya menyangka akan parkir, namun mobil menabrak pohon di atas trotoar.

Setelah melihat mobil tersebut menabrak pohon, warga langsung menolong pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil.

“Setelah melihat mobil menabrak pohon, saya dan warga lainya langsung menolong pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah IPTU Nanang Indrawan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberkan kejadian laka tunggal yang dialami istri Kanit Reskrim Polsek Cisolok.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi masih merasakan trauma. “Pengemudinya istri Kanit Polsek Cisolok, kurang hati hati dan mengantuk pengemudi menabarak pohon sebelah kanan jalan depan kantor PLN Palabuanratu,”benernya.

Kronologis kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan Nisan Juke F 134 SS yang di kemudikan NF (38) dengan penumpang LH dan AF melaju dari arah Damkar menuju Jangilus sesampainya di tempat kejadian perkaraa jalan lurus agak menurun, di duga mengantuk sehingga hilang kendali ke sebelah kanan jalan.

“Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerugian meteril saja, korban hanya di bawa ke Puskesmas terdekat,”tandasnya.

 

(cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *