SUKABUMI

Inkyun Kembali Perkuat Tim

Persib Bandung akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas PSIS Semarang. Laga akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11).

Dalam lawatannya nanti Persib akan kembali merotasi beberapa pemain. Diantaranya kembali menurunkan Oh Inkyun yang baru saja terbebas dari akumulasi kartu kuning. Serta Agung Mulyadi yang menggantikan Jonathan Bauman.

Pelatih Persib, Mario Gomez menyambut baik kembalinya Inkyun. Menurutya, pemain asal Korea ini akan membantu membawa kemenangan bagi Persib.

“Ini hal bagus bagi tim. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan tim kami di sektor tengah. Opsi kami bertambah di posisi ini,” kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina ini memang menargetkan kemenangan dari PSIS. Dia menuturkan, pemain sudah siap bertanding baik dalam komposisi maupun teknik bermain.

“Tidak ada kendala selama persiapan. Semua pemain berlatih dengan serius. Semua menunjukkan progres yang terus meningkat dalam latihan karena lawan PSIS mereka tidak ingin kalah lagi,” tegas Gomez.

Bicara perihal PSIS, Gomez mengakui semua tim yang jadi lawan Persib sama kuatnya, termasuk PSIS. “Jadi pemain kami lawan siapapun harus berani.

Kami akan menurunkan pemain yang mau kerja keras agar bisa ambil tiga poin,” ucapnya.”Pemain PSIS pun sama bagus, tidak hanya Bruno Silva saja, tapi satu tim. Tapi, yang penting kami fokus saja,” kata Gomez.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close