Sekolah Ambruk Dibangun 2019, Para Siswa Yang Sabar Ya…

SUKABUMI – Pascaambruknya bangunan ruang kelas V milik SDN Tipar, tepatnya di Kampung Tipar, RT 14/3, Desa Nangerang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi langsung mendapatkan perhatian dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi.

Kemarin (14/11), sejumlah petugas dari Disdik Kabupaten Sukabumi didampingi petugas Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Jampangtengah, melakukan peninjauan ke lokasi.

“Mereka (petugas Disdik) akan melihat untuk melakukan assesmen ke lokasi gedung sekolah yang ambruk itu,” jelas Staf Sarana dan Prasarana (Sapras) UPTD Pendidikan Kecamatan Jampangtengah, Karnadi saat disambangi Radar Sukabumi di kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Jampangtengah, kemarin (14/11).

Diterjang Angin Kencang, Gedung SDN Tipar Sukabumi Ambruk

Pihaknya mengaku, UPTD Pendidikan Kecamatan Jampangtengah tidak bisa memastikan soal rencana perbaikan gedung sekolah tersebut kapan akan dilakukan. Pasalnya, pembangunan sekolah merupakan kewemangan dari Disdik Kabupaten Sukabumi.

“Kami hanya melaporkan saja tentang kondisi bangunan ambruk ini. Meski demikian, kami akan terus berupaya agar bangunan itu dapat segera diperbaiki,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *