Kantor Desa Padabeunghar Disatroni Maling

JAMPANGTENGAH— Kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, disatroni maling, kemarin (14/11) dini hari. Meski tidak ada barang milik desa yang raib, namun akibat aksi pencurian tersebut, sebuah jendela mengalami kerusakan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh koran ini, aksi pencurian yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB, kali pertama diketahui oleh seorang petugas desa yang beranama Holid Suswandi (35) saat tengah melaksanakan piket di kantor desa.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, saya tengah terlelap tidur. Namun, tiba-tiba dikagetkan dengan suara yang mencurigakan. Tidak lama kemudian, datang orang yang tidak dikenal dan membuka pintu kantor.

Saat itu, saya panik dan langsung melemparkan bantal ke muka pencuri itu,” jelas Holid kepada Radar Sukabumi sambil memperagakan aksi pelaku saat membuka pintu kantor, kemarin (14/11).

Setelah itu, sambung Holid, pelaku langsug melarikan diri lewat jendela samping kantor desa. “Saya langsung memeriksa seluruh aset desa. Alhamdulillah, tidak ada barang-barang yang hilang dan semuanya aman,” bebernya.

Sementara itu, Sekertaris Desa Padabeunghar, Edwarnus mengatakan, setelah pihaknya mengetahui adanya peristiwa tersebut, ia langsung bergegas ke kantor desa. “Setelah itu, saya langsung melaporkan kepada Polsek Jampangtengah,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *